Cinta Sejati Takkan Mempermasalahkan Keadaan Karena yang Diharapkan Adalah Ketulusan Bukan Harta atau Kemewahan

Apa yang diinginkan dari hati ini sejatinya adalah bagaimana ketulusan dan keikhlasan itu bisa dihadirkan dalam kehidupan ini. Bagaimana kita dan pasangan serius memperjuangkan karena kelak yang dibutuhkan adalah sejauh apa kita bertahan dengan keikhlasan bukan harta apalagi kemewahan.

kita mesti mengerti bagaimana menyukai itu yaitu mengenai bagaimana satu hati terima pasangannya yang dengan semua terbatasnya dan kekurangannya keduanya untuk dapat lengkapi serta mendewasa melakukan perbaikan apa yang masih tetap tidak prima dari semua.

Namun kadang-kadang ada pula orang yang masih tetap berfikiran kalau merajut cinta itu cuma hanya bagaimana si pasangan dapat penuhi apa yang dikehendakinya, sejauh apa kekasihnya dapat memberi apa yang dia ingin walau sebenarnya tidak semuanya yang dikehendaki yaitu dapat didapatkan dari pasangannya itu.

Memanglah menyukai bermakna bersiap juga untuk berjuang tetapi bukanlah mengenai bagaimana kita menuntut kemewahan atau kekayaan dari pasangan supaya semua yang kita kehendaki itu dapat terwujud.

Saat kita pilih untuk melakukan berdua jadi dari sinilah kita di ajarkan bagaimana terima serta memperjuangkan dengan bukanlah menuntut sedang hati yang tulus tidak sempat dihargai hadirnya.

Memanglah tidak dapat disangkal dari kehidupan ini harta yaitu hal yang dibutuhkan namun hanya pendukung untuk lengkapi, cinta sendiri tidak dapat dinilai dengan seberapa mahalnya harga di manapun.

Saat ini kita harus juga berfikir bagaimana jadinya bila yang sampai kini didatangkan pasangan kita hanya harta semata tanpa ada sempat menyukai serta menyayangi kita dengan tulus hatinya?

Apakah kita ikhlas cinta kita cuma dinilai dengan uang sedang hatinya ada di beda pilihan? Tidak lebih itu semuanya cuma hanya penghianatan yang tidak semestinya di terima oleh satu hati.

Jadi tidak dapat kita menilainya kasih sayang seorang cuma dari seberapa banyak yang dapat dia mewujudkan dari beragam hal yang kita kehendaki. Kita harus juga dapat mengerti kalau dari apa yang kita lakukan saat ini sejauh apa kita mengambil langkah dengan bukanlah menuntut saja serta pergi apabila tidak tercukupi. Sumber: http://www.katakan.net


Leave a Reply

eleven + four =